kisah cinta agnes- monica

Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica? Gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang telah menarik perhatian khalayak Indonesia sejak usianya masih sangat belia.

Agnes Monica sudah memulai karirnya sebagai penyanyi cilik sejak berumur 6 tahun, kemudian merambah ke dunia presenter dan juga bintang sinetron. Karirnya yang tak pernah redup itu, ternyata tidak berbanding lurus dengan kisah cintanya.

Waktu remaja, Nez, panggilan akrab Agnes Monica pernah dikabarkan menjalin kisah cinta dengan rekan presenternya. Nama Fery Irawan sempat disebut-sebut sebagai pacar Agnes Monica. Namun isyu itu berlalu begitu saja tanpa ada konfirmasi dari Agnes maupun dari Fery Irawan.

Kisah cinta Agnes Monica juga sempat bersinggah ke tangan pesulap handal Indonesia. Nama Dedy Cobuzer juga sempat tertoreh sebagai pacar Agnes Monica, karena mereka sering terpergok jalan berdua. Lagi-lagi hal ini tidak mendapatkan konfirmasi lanjut dari kedua belah pihak. Hanya saja berita ini lambat laun hilang seiring pernikahan Dedy Cobuzer dengan Kalina.

Kiprah karier Agnes yang terus meroket mengantarkan jelita yang membawakan lagu “Matahariku” ini menduduki kursi juri di ajang pencarian bakat di Indonesia, yaitu “Indonesian Idol”. Bukan hanya piawai menjadi juri, Agnes juga sempat dikabarkan dekat dengan salah satu finalis “Indonesian Idol”. Dirly Idol juga dikabarkan menjadi pacar Agnes Monica karena kedekatan mereka dan kontak fisik yang mereka lakukan tertangkap kamera. Walaupun tidak ada konfirmasi dari hubungan mereka, kisah cinta ini juga hilang seperti tertiup angin.

Agnes sendiri pernah mengatakan bahwa dalam bercinta, dirinya lebih sering dihianati dan disakiti, sehingga akan lebih baik baginya untuk tidak memiliki seorang kekasih terlebih dahulu dan lebih berfokus pada jenjang karirnya.

Artis serba bisa yang baru saja datang dari Amerika sebagai pembawa acara tamu di ajang musik paling bergengsi dunia ini juga bertutur kalau dirinya tidak menolak apabila cinta itu datang, hanya saja hal itu bukan prioritasnya saat ini. Bukankah jodoh tidak akan lari kemana?